HILDAYANTI (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGGOSOK GIGI MELALUI PENERAPAN METODE MODELLING PADA MURID TUNAGRAHITA SEDANG KELAS DASAR II DI SLB YPAC MAKASSAR.
Text
HILDA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Hildayanti 2018. Peningkatan kemampuan menggosok gigi melalui penerapan metode modeling pada murid tunagrahita sedang kelas dasar II di SLB YPAC Makassar. Dibimbing oleh Dra. Dwiyatmi Sulasminah, M.Pd dan Dr. Usman, M.Si Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini menelaah peningkatkan kemampuan menggosok gigi melalui penerapan metode modeling pada murid tunagrahita sedang kelas dasar II di SLB YPAC Makassar. Rumusan masalah adalah “Bagaimanakah peningkatan kemandirian menggosok gigi melalui penerapan metode modeling pada murid tunagrahita sedang kelas dasar II di SLB YPAC Makassar?”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatkan kemampuan menggosok gigi melaui penerapan metode modelling pada murid tunagrahita sedang kelas dasar II di SLB YPAC Makassar. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian SSR ( Single Subject Research) dengan desain A-B-A. Data dikumpulkan dengan teknik tes perbuatan, dan dokumentasi. Subjek penelitian sebanyak satu orang. Data yang diperoleh dianalisis melalui statistik deskriptif dan ditampilkan melaui grafik. Hasil penelitian disimpulkan Kata kunci : 1. Kemampuan menggosok gigi 2. Metode modellin
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN LUAR BIASA |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 00:25 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 00:25 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22247 |
Actions (login required)
View Item |