SYAHRUL HAKIM (2022) ANALISIS KEMAMPUAN MEMAKAI SEPATU BERTALI PADA MURID TUNAGRAHITA SEDANG KELAS DASAR II DI SLB NEGERI MAKASSAR.
Text
Sampul depan.docx Download (18kB) |
|
Text
1. Bagian depan skripsiku.docx Download (62kB) |
|
Text
BAB I-.docx Download (34kB) |
|
Text
BAB II.revisi.docx Download (49kB) |
|
Text
BAB III kuantitatif.docx Download (47kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (40kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (18kB) |
|
Text
Daftar-Pustaka-beru.docx Download (24kB) |
|
Text
LAMPIRA1..docx Download (1MB) |
|
Text
Pengesahan penilitian.pdf Download (633kB) |
|
Text
Permodalan .pdf Download (567kB) |
|
Text
Permohona izin penelitian.pdf Download (589kB) |
|
Text
Surat keterangan penilitian .pdf Download (542kB) |
|
Text
jurnal.docx Download (45kB) |
Abstract
SYAHRUL HAKIM, 2017. “Analisis Kemampuan Memakai Sepatu Bertali Pada Murid Tunagrahita Sedang Kelas Dasar II di SLB Negeri Makassar”. Skripsi. Dibimbing oleh Dra. Dwiyatmi Sulasminah, M.Pd. dan Dr. Usman, M.Si.. Jurusan Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Masalah dalam penelitian ini yaitu rendahnya kemampuan memakai sepatu bertali pada Murid Tunagrahita Sedang Kelas Dasar II di SLB Negeri Makassar. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah kemampuam memakai sepatu bertali pada murid tunagrahita sedang kelas dasar II di SLB Negeri Makassar?. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui kemampuan memakai sepatu bertali pada anak tunagrahita sedang kelas dasar II di SLB Negeri Makassar. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif, sedangkan jenis penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, tes, dan dokumentasi. Adapun analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif. Subjek penelitian adalah murid Tunagrahita Sedang Kelas Dasar II di SLB Negeri Makassar yang berjumlah 2 orang terdiri dari 2 laki-laki. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kemampuan memakai sepatu bertali murid tunagrahita sedang Kelas Dasar II SLB Negeri Makassar sebelum penerapan Task Analysis menunjukkan kategori sangat kurang. 2) Kemampuan memakai sepatu bertali murid tunagrahita sedang Kelas Dasar II SLB Negeri Makassar setelah penerapan Task Analysis menunjukkan kategori baik. 3) Ada peningkatan kemampuan memakai sepatu bertali pada murid tunagrahita sedang Kelas Dasar II SLB Negeri Makassar melalui penerapan task analysis
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN LUAR BIASA |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 06:40 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 06:40 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22172 |
Actions (login required)
View Item |