Arif Ali (2022) PENGGUNAAN MEDIA TIGA DIMENSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR GEOMETRI PADA MURID TUNADAKSA KELAS DASAR VI SLB-N PEMBINA TINGKAT PROVINSI SUL-SEL SENTRA PK-PLK.
Text
Sampul Arif.docx Download (37kB) |
|
Text
HALAMAH JUDUL arif.docx Download (42kB) |
|
Text
BAB I arif.docx Download (20kB) |
|
Text
BAB II arif.docx Download (62kB) |
|
Text
BAB III arif.docx Download (68kB) |
|
Text
BAB IV ARIF.docx Download (54kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (16kB) |
|
Text
Dapus Arif.docx Download (17kB) |
|
Text
Dapus Arif.docx Download (17kB) |
|
Text
Lampiran 1.docx Download (21kB) |
|
Text
Lampiran 2.docx Download (207kB) |
|
Text
Lampiran 3.docx Download (20kB) |
|
Text
Lampiran 4.docx Download (47kB) |
|
Text
Lampiran 5.docx Download (1MB) |
|
Text
Lampiran 6.docx Download (18kB) |
|
Text
Lampiran 7 (2).docx Download (13kB) |
|
Text
Lampiran 8.docx Download (26kB) |
|
Text
Persuratan.docx Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP arif.docx Download (591kB) |
Abstract
Arif Ali 2016. Penggunaan Media Tiga Dimensi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geometri Kelas Dasar VI di SLB Negeri Pembina Tingkat Prov. Sul-Sel Sentra PK�PLK. Skripsi. Dibimbing oleh Drs. Andi Budiman, M. Kes. Dan Dra. Tatiana, M.Si. Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makasssar. Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar geometri matematika pada murid tunadaksa kelas dasar VI di SLB Negeri Pembina Tingkat Provinsi Sul�Sel Sentra PK-PLK. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah“Bagaimanakah hasil belajar geometri melalui media tiga dimensi pada murid Tunadaksa. Adapun tujuan yang ingin dicapai yaitu untuk mengetahui peningkatan hasil belajar geometri melalui media tiga dimensi pada murid tunadaksa. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan Jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik tes tertulis. Sedangkan teknik analisis data adalah analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar geometri murid tunadaksa sebelum penggunaan media tiga dimensi dalam kategori sangat kurang, sedangkan setelah penggunaan media tiga dimensi berada dalam kategori baik dan baik sekali. Artinya penggunaan media tiga dimensi dapat meningkatkan hasil belajar geometri murid tunadaksa kelas dasar VI di SLB Negeri Pembina Tingkat Provinsi Sul-sel Sentra PK-PLK
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - (S1) ILMU PENDIDIKAN |
Divisions: | FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN |
Depositing User: | Unnamed user with username pustakawanfip |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:33 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:33 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/22126 |
Actions (login required)
View Item |