Sitti Hasbiah, Sitti Hasbiah (2016) PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH "Tinjauan Manajemen Pemasaran". Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM} Rumah Buku Carabaca, Makassar. ISBN 978-602-1175-19-4
|
Text
BUKU PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH.pdf Download (39MB) | Preview |
|
|
Text
PEER REVIEWER BUKU 2016.pdf Download (763kB) | Preview |
Abstract
Pemasaran memang menjadi kendala banyak UMKM di Indonesia. Hal ini cukup wajar, karena masih banyak UMKM yang melakukan pengelolaan bisnisnya secara tradisional. Yaitu, cukup membuat produk baik dan tinggal menunggu konsumen datang. Hal ini tidak salah, namun tidak bisa membuat UKM memiliki daya saing di pasar yang semakin kompetitif. Untuk itu, menjadi UKM berdaya saing tinggi harus dengan produk yang berkualitas, harga yang rasional, dan juga strategi pemasaran yang ampuh. Dengan strategi pemasaran yang ampuh, maka tujuan akhir sebuah perusahaan akan dapat tercapai secara optimal, yaitu memaksimalkan keuntungan perusahaan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Herling HR Sahade |
Date Deposited: | 06 Mar 2017 04:48 |
Last Modified: | 06 Mar 2017 04:48 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2201 |
Actions (login required)
View Item |