PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH "Tinjauan Manajemen Pemasaran"

Sitti Hasbiah, Sitti Hasbiah (2016) PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH "Tinjauan Manajemen Pemasaran". Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM} Rumah Buku Carabaca, Makassar. ISBN 978-602-1175-19-4

[img]
Preview
Text
BUKU PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH.pdf

Download (39MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PEER REVIEWER BUKU 2016.pdf

Download (763kB) | Preview

Abstract

Pemasaran memang menjadi kendala banyak UMKM di Indonesia. Hal ini cukup wajar, karena masih banyak UMKM yang melakukan pengelolaan bisnisnya secara tradisional. Yaitu, cukup membuat produk baik dan tinggal menunggu konsumen datang. Hal ini tidak salah, namun tidak bisa membuat UKM memiliki daya saing di pasar yang semakin kompetitif. Untuk itu, menjadi UKM berdaya saing tinggi harus dengan produk yang berkualitas, harga yang rasional, dan juga strategi pemasaran yang ampuh. Dengan strategi pemasaran yang ampuh, maka tujuan akhir sebuah perusahaan akan dapat tercapai secara optimal, yaitu memaksimalkan keuntungan perusahaan.

Item Type: Book
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 06 Mar 2017 04:48
Last Modified: 06 Mar 2017 04:48
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/2201

Actions (login required)

View Item View Item