PERANCANGAN MEDIA INFORMASI CORE VALUE PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO)

EKORIANTO, EKORIANTO (2021) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI CORE VALUE PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO). S1 thesis, Fakultas Seni dan Desain.

[img] Text
ARTIKEL SKRIPSI - EKORIANTO.pdf

Download (706kB)

Abstract

ABSTRAK Perancangan ini bertujuan membuat media informasi yang berisi muatan dalam core value “AKHLAK” yang ditujukan kepada insan BUMN terkhusus pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) dalam mengimplementasikan, menginternalisasikan dan menerapkan nilai-nilai inti (core value) “AKHLAK” dengan memanfaatkan medium komunikasi satu arah berbentuk audio visual (video). Menggunakan metode perancangan design thinking yang meliputi define, research, ideate, dan prototype. Data dan Informasi dalam perancangan ini diperoleh dari studi pustaka, observasi, wawancara, dan kuisioner. Hasil dari perancangan yang dibuat ini berupa media utama yang berbentuk video dengan kompresi H.264, ekstensi file MP4 dengan resolusi 1980x1080 dan media pendukung berupa x-banner dan buku saku “AKHLAK”. Kata kunci: Perancangan. Media. Informasi. Core Value.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Desain Komuniksi Visual
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustaka FSD yayu
Date Deposited: 26 Aug 2021 07:34
Last Modified: 26 Aug 2021 07:34
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/20948

Actions (login required)

View Item View Item