Model Pembelajaran Experiental Learning dalam Pengajaran Bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman

Dalle, Ambo and asri, wahyu kurniati and Al, Syarifah Fathimah (2017) Model Pembelajaran Experiental Learning dalam Pengajaran Bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman. In: Seminar Nasional Lembaga Penelitian "Membangun Indonesia Melalui Hasil Riset", ISBN : 978-602-6883-93-3, 26 Agustus 2017, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
Model Pembelajaran Experiental Learning.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Peer Review Model Pembelajaran Experiental Learning_.pdf

Download (482kB)

Abstract

Abstrak Model Pembelajaran Experiental Learning dalam Keterampilan Menulis Bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memaparkan bagaimana model pembelajaran experiental learning dalam pembelajaran keterampilan menulis bahasa Jerman Mahasiswa Program Studi Bahasa Jerman Langkah penerapan ELyaktn (I) Experience, (2) Share, (3) Proses, (4) Granalize, dan (5) apply.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran, Experiental Learning, Kterampilan Menulis
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 27 Jul 2021 13:19
Last Modified: 20 Sep 2021 14:58
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/20824

Actions (login required)

View Item View Item