Designing Visual Identity Brand Montera Coffee

Sukarman, Surya Nugraha (2021) Designing Visual Identity Brand Montera Coffee. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
Jurnal Surya Nugraha Sukarman 1286140031.pdf

Download (496kB)

Abstract

Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar suryanugrahas.sn@gmail.com Dian Cahyadi Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar dian.cahyadi@unm.ac.id Sukarman B Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar sukarman@unm.ac.id ABSTRAK Montera Coffee adalah perusahaan dengan bisnis waralaba coffee shop yang sedang dalam tahap persiapan untuk dapat hadir mengikuti persaingan di tengah kompetisi pasar industri coffee shop dengan kompetitornya yang telah hadir lebih dulu dan telah mengembangkan brand sebagai daya saing potensial dalam persaingan pasar yang kompetitif. Untuk itu, kemudian perancangan visual identity brand Montera Coffee merupakan langkah awal dalam upaya membangun visual identity yang mampu menyampaikan nilai perusahaan dan menjadi pembeda antara Montera Coffee dengan para kompetitornya. Melalui proses perancangan visual identity yang memenuhi kaidah-kaidah dalam membangun brand identity akan memudahkan konsumen dari Montera Coffee dalam mengidentifikasi produk perusahaan. Kata Kunci : Persaingan pasar, brand, brand identity, visual identity

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Desain Komuniksi Visual
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 05 Jul 2021 06:05
Last Modified: 05 Jul 2021 06:05
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/20672

Actions (login required)

View Item View Item