PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SENI RUPA TERHADAP FASILITAS STUDIO SENI GRAFIS (SABLON) PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SENI RUPA FAKULTAS SENI DAN DESAIN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

KARNO, MUH. (2019) PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SENI RUPA TERHADAP FASILITAS STUDIO SENI GRAFIS (SABLON) PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SENI RUPA FAKULTAS SENI DAN DESAIN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. S1 thesis, Fakultas Seni dan Desain.

[img] Text
JURNAL WORD-dikonversi.pdf

Download (263kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Persepsi mahasiswa program studi pendidikan seni rupa terhadap fasilitas studio grafis II (sablon) pada prodi pendidikan seni rupa Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan diolah dalam bentuk tabel frekuensi dan persentase. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Rupa angkatan 2016 kelas 01 dan 02 Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar dengan menggunakan sampel total. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kepustakaan, observasi, angket dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Persepsi mahasiswa program studi pendidikan seni rupa terhadap fasilitas studio grafis II (sablon) pada prodi pendidikan seni rupa Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar adalah: 1. Masih perlunya perbaikan pada fasilitas yang ada pada studio seni grafis Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. 2. Mahasiswa memerlukan pemahaman yang lebih luas tentang fasilitas yang ada pada studio seni grafis Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. 3. Fasilitas yang ada pada studio seni grafis Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar masih membutuhkan pengembangan yang dapat mengasah kreatifitas dan skill mahasiswa dalam berkarya khususnya seni grafis. 4. Mesih perlu banyak eksplorasi terhadap fasilitas yang ada pada studio seni grafis Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar karena masih banyak mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar angkatan 2016 yang belum memahami fasilitas studio.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan seni Rupa
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustaka FSD yayu
Date Deposited: 16 Jun 2021 05:47
Last Modified: 16 Jun 2021 05:47
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/20245

Actions (login required)

View Item View Item