PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)

Sriyuni S., Sriyuni S. and Syam, Agus and Rakib, Muhammad and RAHMATULLAH, RAHMATULLAH and Dinar, Muhammad (2020) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Indonesian Journal of Social and Educational Studies, 1 (2). pp. 83-93. ISSN 2086-6755

[img] Text
16204-39962-1-SM.pdf

Download (535kB)
[img] Text
06. peer reviewer Pengaruh Aksesibilitas dan Kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis...pdf

Download (1MB)
[img] Text
Turnitin_PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar).pdf

Download (1MB)
Official URL: https://ojs.unm.ac.id/ijses/article/view/16204

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aksesibilitas dan kualitas produk terhadap pertumbuhan bisnis online (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ditarik sampe sebanyak 62 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, sedangkan secara simultan variabel Aksesibilitas dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Pertumbuhan Bisnis Online Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Accessibility, Product Quality, Online Business Growth
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 01 Jun 2021 07:28
Last Modified: 01 Jun 2021 07:28
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/20130

Actions (login required)

View Item View Item