PERSEPSI SISWA KELAS XI TAHUN AJARAN 2019-2020 TERHADAP GURU SENI BUDAYA YANG BERLATAR PENDIDIKAN NON SENI (PADA PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SMA PESANTREN AL-QAMAR TAKALAR)

Amin, Muhammad (2021) PERSEPSI SISWA KELAS XI TAHUN AJARAN 2019-2020 TERHADAP GURU SENI BUDAYA YANG BERLATAR PENDIDIKAN NON SENI (PADA PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SMA PESANTREN AL-QAMAR TAKALAR). S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
jurnal muhammad amin.pdf

Download (401kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Persepsi Siswa Kelas XI Tahun Ajaran 2019-2020 terhadap Guru Seni Budaya yang Berlatar Pendidikan Non Seni (Pada Proses Belajar Mengajar di SMA Pesantren Al-Qamar Takalar). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif yaitu metode penelitian yang menganalisis data penelitian berupa angka-angka dengan menggunakan statistik sederhana .Sampel dalam penelitian ini adalah Siswa Pesantren Al-qamar Takalar. Sampel yang diambil yaitu siswa kelas XI sebanyak 125 Orang. Hasil penelitian menunjukkan Persepsi Siswa Kelas XI Terhadap Guru Seni Budaya Yang Berlatar Pendidikan Non Seni kategori sangat baik dengan persentase 7,4% atau 9 siswa, kategori baik dengan persentase 20,7% atau 25 siswa, kategori cukup baik dengan presesntase 49,6% atau 60 siswa, kategori kurang baik dengan persentase 19% atau 23 siswa dan kategori sangat kurang dengan persentase 3,3% atau 4 siswa.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan sendratasik
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 18 Mar 2021 05:28
Last Modified: 18 Mar 2021 05:28
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19505

Actions (login required)

View Item View Item