LIMBAH ANORGANIK SEBAGAI SETTING DAN KOSTUM PADA PROSES PERTUNJUKAN TEATER “UJAN” PRODUKSI TEATER TITIK DUA UKM SENI UNM

Nur, Nurhayati M (2021) LIMBAH ANORGANIK SEBAGAI SETTING DAN KOSTUM PADA PROSES PERTUNJUKAN TEATER “UJAN” PRODUKSI TEATER TITIK DUA UKM SENI UNM. S1 thesis, Fakultas Seni dan Desain.

[img] Text
JURNAL ATI.pdf

Download (786kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan proses Limbah Anorganik Sebagai Setting dan Kostum Pada Proses Pertunjukan Teater “Ujan” Produksi Teater Titik Dua UKM Seni UNM. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Data hasil penelitian ini berupa data deskriptif. Dengan pendekatan kualitatif ini, peneliti akan mengetahui dan mendeskripsikan objek yang diteliti.Berdasarkan hasil penelitian terhadap objek yang diteliti menunjukkan bahwa limbah anorganik sebagai setting dan kostum pada proses pertunjukan teater “Ujan” produksi Teater Titik Dua UKM Seni UNM, melalui: (1) sebagai set rumah; dan (2) sebagai kostum. Adapun proses pembuatanlimbah anorganik sebagai setting dan kostum pada proses pertunjukan teater “Ujan” produksi Teater Titik Dua UKM Seni UNM, melalui: (1) merancang properti; (2)menentukan bahan; (3) membuat properti.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan sendratasik
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustaka FSD yayu
Date Deposited: 26 Mar 2021 06:03
Last Modified: 26 Mar 2021 06:03
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19494

Actions (login required)

View Item View Item