KECERDASAN EMOSIONAL ANGGOTAMUDA TEATER TITIK DUA PADA PROSES LATIHAN DALAM PERTUNJUKAN “KERAJAAN KUE” UNIT KEGIATAN MAHASISWA SENI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Niken Sari, Putri (2021) KECERDASAN EMOSIONAL ANGGOTAMUDA TEATER TITIK DUA PADA PROSES LATIHAN DALAM PERTUNJUKAN “KERAJAAN KUE” UNIT KEGIATAN MAHASISWA SENI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. S1 thesis, Fakultas Seni dan Desain.

[img] Text
JURNAL NIKEN.pdf

Download (776kB)

Abstract

ABSTRAK Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Tehnik pengumpulan data melalui : teknik observasi, teknik wawancara dan teknik dokumentasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan 2 rumusan masalah, yaitu : (1) Proses latihan anggota muda Teater Titik Dua dalam pertunjukan “Kerajaan Kue” Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar. (2) Kecerdasan emosional anggota muda Teater Titik Dua pada proses latihan dalam pertunjukan “Kerajaan Kue” Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar Dalam Proses latihan anggota muda Teater Titik Dua Melalui 4 tahap, yaitu : (1) reading, (2) olah tubuh, (3) olah vokal, (4) bloking. Adapun kecerdasan emosional anggota muda Teater Titik Dua Pada Proses Latihan dalam pertunjukan “Kerajaan Kue” Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar diwujudkan melalui 2 tahap yaitu : (1) percaya diri, dan (2) motivasi.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Pendidikan sendratasik
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Pustaka FSD yayu
Date Deposited: 26 Mar 2021 06:03
Last Modified: 26 Mar 2021 06:03
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19490

Actions (login required)

View Item View Item