PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANKONSUMEN PADA RUMAH MAKAN WARUNG CANG KUNING DI KABUPATEN GOWA

Karim M, Andi Fajar (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANKONSUMEN PADA RUMAH MAKAN WARUNG CANG KUNING DI KABUPATEN GOWA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
JURNAL (ANDI FAJAR KARIM M).pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Warung Cang Kuning di Kabupaten Gowa. Populasi dalam Penelitian ini adalah konsumen rumah makan Warung Cang Kuning. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 30 orang.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode dokumentasi, kuesioner dan kajian pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) v.21. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 24 Feb 2021 04:08
Last Modified: 24 Feb 2021 04:08
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/19140

Actions (login required)

View Item View Item