. Minat Baca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FakultasIlmuSosial di UPT PerpustakaanUniversitas Negeri Makassar.

AuliaAnggraeni, Nurdin (2015) . Minat Baca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FakultasIlmuSosial di UPT PerpustakaanUniversitas Negeri Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (11kB)

ABSTRAK AuliaAnggraeniNurdin, 2015. Minat Baca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FakultasIlmuSosial di UPT PerpustakaanUniversitas Negeri Makassar. Skripsi, FakultasIlmuSosial, UniversitasNegeri Makassar. PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiMinat Baca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FakultasIlmuSosial di UPT PerpustakaanUniversitas Negeri Makassar.Penelitianinibersifatdeskriptifkuantitatif,yaitupenelitian yang menggambarkanMinat Baca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FakultasIlmuSosial di UPT PerpustakaanUniversitas Negeri Makassar.PopulasidalampenelitianiniadalahseluruhMahasiswa Program StudiPendididkanAdministrasiPerkantoranyang berjumlahkeseluruhan 237 orang.Penelitimengambilsampelsebanyak71 orang dan penarikan sampel dilakukan secara Probability Sampling dengan tehnik Simple Random Sampling, Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahobservasi, angket, wawancara, dandokumentasi. Teknikanalisis data yang digunakanyaituanalisisstatistik persentasedalambentuk tabelfrekuensi.HasilpenelitianmenunjukkanbahwaMinat Baca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FakultasIlmuSosial di UPT PerpustakaanUniversitas Negeri Makassar, berada pada kategoriKurangTinggi, Minat Baca MahasiswadiukurmelaluiIndikatorFaktor Internal danFaktorEksternal.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Ilmu Pengetahuan sosial
Divisions: ?? sch_ecs ??
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:59
Last Modified: 25 Apr 2016 06:59
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/191

Actions (login required)

View Item View Item