PENEINGKATAN HASIL BELAJAR KETERAAMPILAN MENULIS MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MAHASISWA PGSD

Rohana, Rohana PENEINGKATAN HASIL BELAJAR KETERAAMPILAN MENULIS MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MAHASISWA PGSD. In: international Conference on Current Issue in Primary Education, 26 Agustus 2016, MAKASSAR INDONESIA.

[img] Text
PROCEEDING INTERNATIONAL ON CURRENT ISSUES IN PRIMARY EDUCATION (2).pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertjuan untuk meningkatkan keterampilan menulis Bahasa Inggris mahasiswa PGSD melelui penerapan media audio visual. penelitian ini adalah penelitian PTK, yang dilaksanakan melalui 4 tahap yakni , perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. penelitian ini telah dilaksanakan dengan 2 siklus dengan menghasilkan peningkatan keterampilan menulis dalam bahasa Inggris bagi mahasiswa PGSD setelah pererapan media audio visual.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: ILMU PENDIDIKAN > PGSD
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: Rohana rohana
Date Deposited: 26 Mar 2021 05:54
Last Modified: 26 Mar 2021 05:54
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18680

Actions (login required)

View Item View Item