Rohana, Rohana PENEINGKATAN HASIL BELAJAR KETERAAMPILAN MENULIS MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MAHASISWA PGSD. In: international Conference on Current Issue in Primary Education, 26 Agustus 2016, MAKASSAR INDONESIA.
Text
PROCEEDING INTERNATIONAL ON CURRENT ISSUES IN PRIMARY EDUCATION (2).pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertjuan untuk meningkatkan keterampilan menulis Bahasa Inggris mahasiswa PGSD melelui penerapan media audio visual. penelitian ini adalah penelitian PTK, yang dilaksanakan melalui 4 tahap yakni , perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. penelitian ini telah dilaksanakan dengan 2 siklus dengan menghasilkan peningkatan keterampilan menulis dalam bahasa Inggris bagi mahasiswa PGSD setelah pererapan media audio visual.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | ILMU PENDIDIKAN > PGSD KARYA ILMIAH DOSEN Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN KARYA ILMIAH DOSEN |
Depositing User: | Rohana rohana |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 05:54 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 05:54 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18680 |
Actions (login required)
View Item |