IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR GULING DEPAN PADA MURID KELAS VI SDN 30 PAOWE KECAMATAN LALABATAKABUPATEN SOPPENG

SAPUTRI, HEKA (2020) IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR GULING DEPAN PADA MURID KELAS VI SDN 30 PAOWE KECAMATAN LALABATAKABUPATEN SOPPENG. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (234kB)

Abstract

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) merupakan salah satu pelajaran yang diajarkan di sekolah dengan tujuan untuk membantu peserta didik dalam meningkatkan kesegaran jasmani dan kesehatan melalui pengenalan dan penanaman sikap positif, serta kemampuan gerak dasar dan berbagai pendekatan jasmani bagi peserta didik. Dalam proses pembelajaran pendidikan jasmani dengan kurikulum 2013, yang berjalan di SDN 30 Paowe Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng materi pelajaran yang diberikan kepada murid masih belum berjalan baik, terutama pada pembelajaran senam lantai guling depan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Divisions: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 27 Nov 2020 04:55
Last Modified: 27 Nov 2020 04:55
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18585

Actions (login required)

View Item View Item