PENYESUAIAN DIRI MAHASISWI BERPERAN GANDA PASCA MENIKAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Wisniyani, Wisniyani (2020) PENYESUAIAN DIRI MAHASISWI BERPERAN GANDA PASCA MENIKAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
WISNIYANI 1564040015 JURNAL.pdf

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaiamana gambaran penyesuaian diri mahasiswi berperan ganda pasca menikah di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar. (2) Bagaimana faktor determinan penyesuaian diri mahasiswi berperan ganda pasca menikah di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis metode penelitian kualitatif deskriptif yang dalam prosedur pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Gambaran penyesuaian diri mahasiswi berperan ganda pasca menikah memiliki penyesuaian diri yang baik dilihat dari indikator penyesuaian pribadi dan penyesuaian sosial. (2) Faktor determinan yang mempengaruhi penyesuian diri mahasiswi berperan ganda pasca menikah adalah faktor manajemen waktu.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Ilmu Pengetahuan sosial
Divisions: FAKULTAS ILMU SOSIAL
Depositing User: Pustakawan Amaluddin Zaihal
Date Deposited: 03 Sep 2020 05:15
Last Modified: 03 Sep 2020 05:16
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/18119

Actions (login required)

View Item View Item