EFEKTIVITAS PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL (FACEBOOK) SEBAGAI MEDIA BISNIS ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Makassar Dagang)

Paba'bari Mirsah, Andi (2020) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL (FACEBOOK) SEBAGAI MEDIA BISNIS ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Makassar Dagang). Other thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img] Text
SKRIPSI ANDI PABA'BARI MIRSAH.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan jejaring sosial facebook sebagai media bisnis online dalam meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, cara pengumpulan data yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi terhadap objek penelitian. Hasil penelitian, Penelitianini mengatakan bahwa dengan menggunakan Media Social Facebook Sebagai Media Bisnis Online Handphone Bekas Pada Group Facebook Makassar Daganglebih efektif dan volume penjualan meningkat dibandingkan hanya berjualan di konter saja. Dikarenakan media social dapat membantu dalam proses promosi produk karena jangkauannya lebih luas dan mudah diakses, serta dapat meminimalkan biaya yang harus dikeluarkan untuk kegiatan promosi. Dalam penelitian ini di dapatkan tujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan jejaring sosial facebook sebagai media bisnis online dalam meningkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 18 Jun 2020 04:08
Last Modified: 18 Jun 2020 04:08
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/17671

Actions (login required)

View Item View Item