Paba'bari Mirsah, Andi (2020) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL (FACEBOOK) SEBAGAI MEDIA BISNIS ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Makassar Dagang). Other thesis, Universitas Negeri Makassar.
Text
SKRIPSI ANDI PABA'BARI MIRSAH.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan jejaring sosial facebook sebagai media bisnis online dalam meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, cara pengumpulan data yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi terhadap objek penelitian. Hasil penelitian, Penelitianini mengatakan bahwa dengan menggunakan Media Social Facebook Sebagai Media Bisnis Online Handphone Bekas Pada Group Facebook Makassar Daganglebih efektif dan volume penjualan meningkat dibandingkan hanya berjualan di konter saja. Dikarenakan media social dapat membantu dalam proses promosi produk karena jangkauannya lebih luas dan mudah diakses, serta dapat meminimalkan biaya yang harus dikeluarkan untuk kegiatan promosi. Dalam penelitian ini di dapatkan tujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan jejaring sosial facebook sebagai media bisnis online dalam meningkatkan volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Muhammad Hasan |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 04:08 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 04:08 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/17671 |
Actions (login required)
View Item |