PENERAPAN MODEL DIRECTED INQUIRY ACTIVITY (DIA) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SDN 228 LABILI-BILI PINRANG

Halik, Abdul (2012) PENERAPAN MODEL DIRECTED INQUIRY ACTIVITY (DIA) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SDN 228 LABILI-BILI PINRANG. Jurnal Publikasi Pendidikan, 2 (1). pp. 26-35. ISSN 2088-2092

[img]
Preview
Text
jurnal publikasi vol.2 no.1 feb-mei 2012.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
peer reviewer publikasi No.2 Vol. 2, feb 2012.pdf

Download (928kB) | Preview
Official URL: https://ojs.unm.ac.id/pubpend/article/view/1582/64...

Abstract

Abstrak Pembelajaran membaca pemahaman merupakan salah satu kompetensi dasar yang perlu dimiliki oleh siswa kelas V Sekolah Dasar. Namun demikian, dalam kenyataannya kompetensi membaca pemahaman tersebut masih kurang memadai. Kompetensi membaca pemahaman tersebut perlu terus diupayakan peningkatannya optimal. Salah satu model yang dapat meningkatkan kompetensi membaca pemahaman siswa Sekolah Dasar kelas V adalah dengan menerapkan model Directed Inquiry Activity ( DIA). Kata Kunci : kompetensi, membaca pemahaman, model Directed Inquiry Activity

Item Type: Article
Subjects: ILMU PENDIDIKAN
KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 09 Feb 2020 02:35
Last Modified: 05 Mar 2020 01:57
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16889

Actions (login required)

View Item View Item