Perancangan Media Pembelajaran Pengenalan Nama Buah dan Hewan Dalam Bahasa Inggris, Bahasa Bugis dan Bahasa Indonesia Bagi Anak Usia Dini

Taggiling, Nur Alfa (2018) Perancangan Media Pembelajaran Pengenalan Nama Buah dan Hewan Dalam Bahasa Inggris, Bahasa Bugis dan Bahasa Indonesia Bagi Anak Usia Dini. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
NUR ALFA TAGGILING, 1386141012, 2018.pdf

Download (17MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nur Alfa Taggiling 1386141012. Perancangan Media Pembelajaran Pengenalan Nama Buah dan Hewan Dalam Bahasa Inggris, Bahasa Bugis dan Bahasa Indonesia Bagi Anak Usia Dini. Tugas Akhir. Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain, Universitas Negeri Makassar. 2017. Pembimbing: (I) Dian Cahyadi S.Ds, M.Ds. (II) Irfan Arifin S.Pd, M.Pd. Perancangan ini bertujuan untuk membuat media pembelajaran pengenalan nama buah dan hewan dalam Bahasa Inggris, Bahasa Bugis dan Bahasa Indonesia yang efektif dan efisien agar dapat digunakan untuk anak usia dini umur 5 sampai 6 tahun. Metode perancangan ini menggunakan konsep belajar sambil bermain yang diiringi dengan kuis. Sehingga mendapatkan hasil perancangan Multimedia interaktif yang dapat digunakan anak usia dini sebagai media pembelajaran dengan bimbingan guru/orang tua. Kata Kunci: Media Pembelajaran, Multimedia Interaktif, Pengenalan Buah, Hewan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS SENI DAN DESAIN > Desain Komuniksi Visual
Divisions: FAKULTAS SENI DAN DESAIN
Depositing User: Users 2477 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2020 07:10
Last Modified: 30 Jan 2020 07:10
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16708

Actions (login required)

View Item View Item