Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz pada PT.Sanggar Laut Selatan makassar

Linda, Linda (2020) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz pada PT.Sanggar Laut Selatan makassar. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
LINDA JURNAL.pdf

Download (506kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian Mobil Honda Jazz pada PT.Sanggar Laut Selatan Makassar. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert, dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan purposive sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda (multi linear regression). Hasil penelitian analisis regresi linear berganda dinyatakan persamaan regresi Y = -17,508 + 0,595 X1 + 0,823 X2 + 0,777 X3 + 0,13 X4 Hasil analisis korelasi determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,239 yang menunjukkan bahwa variabel bauran promosi mampu memberikan kontribusi sebesar 23,9%, sisanya 76,1% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti. Hasil uji t menghasilkan kesimpulan bahwa periklnan,penjualan pribadi dan promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan hasil uji F menjelaskan bahwa ke empat variabel buaran promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Perikalanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 20 Jan 2020 07:18
Last Modified: 20 Jan 2020 07:18
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16531

Actions (login required)

View Item View Item