PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Satria, M. (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SAMSUNG GALAXY DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
skripsi hasil Satria.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Brand Awarenes Terhadap Minat Beli Samsung Galaxy (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan populasi adalah mahasiswa yang menjadi konsumen pemakai Samsung Galaxy di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Penulis mengambil sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, angket. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image (citra merek) dan brand awareness (kesadaran merek) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel minat beli smartphone Samsung Galaxy di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 25 Jan 2020 14:19
Last Modified: 25 Jan 2020 14:19
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16413

Actions (login required)

View Item View Item