PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DE’ SUSHI JAPANESE RESTO HERTASNING MAKASSAR

ROSKAWATI, HILMIAH (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DE’ SUSHI JAPANESE RESTO HERTASNING MAKASSAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL HILMI.pdf

Download (873kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada De’ Sushi Japanese Resto Hertasning. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan korelasi. Data yang diperoleh melalui pembagian kuesioner dengan skala likert. Sampel dalam penelitan ini berjumlah 40 orang konsumen. Metode pengambilan sampel non acak pada penelitian ini menggunakan kombinasi metode accidental sampling dan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Secara stimultan variabel persepsi harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) (2) Secara parsial variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada De’ Sushi Japanese Resto Hertasning. Kata kunci: keputusan pembelian, persepsi harga, kualitas pelayanan, lokasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 03 Dec 2019 08:02
Last Modified: 03 Dec 2019 08:02
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16038

Actions (login required)

View Item View Item