ROSKAWATI, HILMIAH (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DE’ SUSHI JAPANESE RESTO HERTASNING MAKASSAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
JURNAL HILMI.pdf Download (873kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada De’ Sushi Japanese Resto Hertasning. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan korelasi. Data yang diperoleh melalui pembagian kuesioner dengan skala likert. Sampel dalam penelitan ini berjumlah 40 orang konsumen. Metode pengambilan sampel non acak pada penelitian ini menggunakan kombinasi metode accidental sampling dan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Secara stimultan variabel persepsi harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) (2) Secara parsial variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada De’ Sushi Japanese Resto Hertasning. Kata kunci: keputusan pembelian, persepsi harga, kualitas pelayanan, lokasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 03 Dec 2019 08:02 |
Last Modified: | 03 Dec 2019 08:02 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16038 |
Actions (login required)
View Item |