MAGFIRA, NURUL (2019) PENGARUH KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
JURNAL Nurul.pdf Download (299kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas barang terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah mahasiswa pendidikan ekonomi Universitas Negeri Makassar, dalam penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 530 Mahasiswa, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 53 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif dan Uji Prasyarat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas barang pada aplikasi shopee tergolong dalam kategori tinggi dilihat dari para konsumen yang ingin melakukan pembelian ulang dan merekomendasikan shopee kepada orang lain. Kata kunci: keputusan pembelian, kualitas barang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 03 Dec 2019 07:36 |
Last Modified: | 03 Dec 2019 07:36 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16037 |
Actions (login required)
View Item |