PENGARUH KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar)

MAGFIRA, NURUL (2019) PENGARUH KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL Nurul.pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas barang terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan populasi adalah mahasiswa pendidikan ekonomi Universitas Negeri Makassar, dalam penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 530 Mahasiswa, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 53 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif dan Uji Prasyarat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas barang pada aplikasi shopee tergolong dalam kategori tinggi dilihat dari para konsumen yang ingin melakukan pembelian ulang dan merekomendasikan shopee kepada orang lain. Kata kunci: keputusan pembelian, kualitas barang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 03 Dec 2019 07:36
Last Modified: 03 Dec 2019 07:36
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/16037

Actions (login required)

View Item View Item