FIRDAUS, NURWAHIDA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA HOTEL SINJAI DI KABUPATEN SINJAI. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
|
Text
JURNAL NURWAHIDA FIRDAUS 1493142020.pdf Download (140kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nurwahida Firdaus, 2018 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Hotel Sinjai di Kabupaten Sinjai. Skripsi Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Makassar. Dibimbing oleh Ahmad Ali dan Nurman. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Hotel Sinjai di Kabupaten Sinjai. Penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah data jumlah konsumen/pelanggan Hotel Sinjai di Kabupaten Sinjai tahun 2016- 2017 dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa hotel sinjai di kabupaten sinjai. Penelitian ini penting karena kualitas layanan memiliki kontribusi besar dalam peningkatan kepuasan konsumen sebesar 58%. Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Tingkat Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 06:05 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 06:05 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/15259 |
Actions (login required)
View Item |