FERDINAND, GITA ANGGRAINI (2019) PENGARUH KUALITAS PELYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK PENGKREDITAN RAKYAT (BPR) HASAMITRA KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
|
Text
JURNAL (GITA ANGGRAINI PERDINANDR).pdf Download (570kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK GITA ANGGRAINI FERDINAND. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra Kota Makassar. Pembimbing I: Prof. Dr. H. Thamrin Tahir., M.Si, Pembimbing II: Muh. Ihsan Said.,S.E., M.Si. Perilaku konsumen berpengaruh didalam pengambilan keputusan nasabah menggunakan jasa perbankan, beberapa faktor diantaranya adalah kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPR Hasamitra. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Adapun jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan jumlah responden sebanyak 100 orang karyawan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana, uji hipotesis, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji validitas dan uji reliabilitas. Jadi kesimpulan pada penelitian ini adalah bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan nasabah di Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra di Kota Makassar. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 05:55 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 05:55 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14925 |
Actions (login required)
View Item |