Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza pada PT. Hadji kalla cabang urip sumoharjo di kota makassar

RUGAYA, SITI (2019) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza pada PT. Hadji kalla cabang urip sumoharjo di kota makassar. Diploma thesis, UNIVERSITA NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL SITI RUGAYA.pdf

Download (588kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK , 2015. “Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo di Kota Makassar”. Dibimbing oleh Amiruddin Tawe dan Sitti Hasbiah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo. Jumlah sampel yang digunakan 78 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara dan penyebaran kuisioner. Dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) v.21. Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa pengaruh perilaku konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. kemudian secara parsial kebudayaan, sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan pribadi, psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo Di Kota Makassar. Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 29 Aug 2019 03:54
Last Modified: 29 Aug 2019 03:54
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14750

Actions (login required)

View Item View Item