KEMAMPUAN MENULIS KARYA SASTRA BERBAHASA JERMAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JERMAN FBS UNM (KAJIAN STRUKTURAL)

Burhanuddin, Burhanuddin (2017) KEMAMPUAN MENULIS KARYA SASTRA BERBAHASA JERMAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JERMAN FBS UNM (KAJIAN STRUKTURAL). Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra Volume 1 No.2 Agustus 2017, 1 (2). pp. 115-122.

[img]
Preview
Text
KEMAMPUAN MENULIS KARYA SASTRA BERBAHASA JERMAN MAHASISWA.pdf

Download (368kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini menggunakan desain deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan menulis cerita pendek bahasa Jerman mahasiswa program studi pendidikan bahasa Jerman. Populasi dalam penelitian ini ialah cerita pendek yang ditulis oleh mahasiswa. Penelitian ini melibatkan 2 kelas, kelas A yang terdiri dari 31 siswa, dan kelas B yang terdiri atas 24 siswa. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis struktural untuk mendeskripsikan strktur atau elemen internal dari cerita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan mahasiswa dlaam menulis cerita pendek berada pada kategori baik. Kata Kunci: Menulis. Cerita Pendek, dan Analisis Struktural

Item Type: Article
Subjects: FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
Divisions: KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > KARYA ILMIAH DOSEN
KARYA ILMIAH DOSEN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 28 Aug 2019 03:58
Last Modified: 28 Aug 2019 03:58
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14704

Actions (login required)

View Item View Item