PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHOCOLICIOUS KOTA MAKASSAR

Rosneni, Rosneni (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHOCOLICIOUS KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
JURNAL NENI.pdf

Download (783kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Rosneni, 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di Chocolicious Kota Makassar. Dibimbing Oleh Muhammad Djufridan M. Ikhwan Maulana Haeruddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaranterhadap Keputusan Pembelian pada Chocolicious Di Kota Makassar. Populasi dalam Penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Chocolicious. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunkan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) v.23.Persamaan regresi linear berganda mengahasilkan persamaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 02 Aug 2019 02:47
Last Modified: 02 Aug 2019 02:47
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14358

Actions (login required)

View Item View Item