Rosneni, Rosneni (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHOCOLICIOUS KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
|
Text
JURNAL NENI.pdf Download (783kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Rosneni, 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di Chocolicious Kota Makassar. Dibimbing Oleh Muhammad Djufridan M. Ikhwan Maulana Haeruddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaranterhadap Keputusan Pembelian pada Chocolicious Di Kota Makassar. Populasi dalam Penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Chocolicious. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunkan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) v.23.Persamaan regresi linear berganda mengahasilkan persamaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 02 Aug 2019 02:47 |
Last Modified: | 02 Aug 2019 02:47 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14358 |
Actions (login required)
View Item |