PENGARUH POTONGAN HARGA BELANJA ONLINE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR)

Arsyani, Annur Fatima (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA BELANJA ONLINE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR). S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
Annur Fatima Arsyani 1494043021.pdf

Download (5MB) | Preview

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan Korelasi.Data yang diperoleh melalui pembagian kuesioner dengan skala likers.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 37 orang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Potongan Harga belanja online pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar berada pada kategori sangat tinggi sebanyak 25 orang (65,78%). (2) Perilaku Konsumen pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar berada pada kategori sangat tinggi sebanyak 26 orang (68,42%). (3). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Potongan Harga Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumen (Studi Empirik pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Potongan Harga berpengaruh positif terhadap jiwa wirausaha dengan nilai sebesar 0,499 yang menggambarkan bahwa variabel memiliki hubungan positif yang masuk kategori kuat.Nilai koefisien determinasi sebesar 0,249. Hal ini menggambarkan bahwa Potongan harga mempengaruhi Perilaku konsumen (Studi empirik pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar) sebesar 24,9% dan sisanya sebesar 75,1% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 19 Jul 2019 06:11
Last Modified: 19 Jul 2019 06:11
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14187

Actions (login required)

View Item View Item