Ramdhana, Feby (2019) TINJAUAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT JENNAE KABUPATEN SOPPENG. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.
|
Text
feby ramdhana.1494043050.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasanpelanggan pada PT. Pegadaian (Persero), Unit JennaeKabupatenSoppeng. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Jenis dan metode yang digunakan adalah metode analisiskuantitatifyaknimelalui data yang diperoleh dari hasil dokumentasi dan kuisioner laludiolahmelaluiperhitungan program SPSS forwindows. Berdasarkanhasilpenelitian pada variable kualitas pelayanan bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya termasuk dalam kategori sangat baik, sedangkan untuk variable kepuasan pelanggan, bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya juga termasuk dalam kategori sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | Muhammad Hasan |
Date Deposited: | 13 Jul 2019 07:01 |
Last Modified: | 13 Jul 2019 07:01 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14077 |
Actions (login required)
View Item |