TINJAUAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT JENNAE KABUPATEN SOPPENG

Ramdhana, Feby (2019) TINJAUAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT JENNAE KABUPATEN SOPPENG. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
feby ramdhana.1494043050.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasanpelanggan pada PT. Pegadaian (Persero), Unit JennaeKabupatenSoppeng. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Jenis dan metode yang digunakan adalah metode analisiskuantitatifyaknimelalui data yang diperoleh dari hasil dokumentasi dan kuisioner laludiolahmelaluiperhitungan program SPSS forwindows. Berdasarkanhasilpenelitian pada variable kualitas pelayanan bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya termasuk dalam kategori sangat baik, sedangkan untuk variable kepuasan pelanggan, bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya juga termasuk dalam kategori sangat baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 13 Jul 2019 07:01
Last Modified: 13 Jul 2019 07:01
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/14077

Actions (login required)

View Item View Item