PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL GOWATA SAKTI MOTOR

Utari, Putri (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL GOWATA SAKTI MOTOR. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL (ARTIKEL) PUTRI UTARI.pdf

Download (267kB) | Preview

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan kepada Kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga secara parsial terhadap Kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di bengkel Gowata sakti Motor, sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 responden. Pengampilan sampel menggunakan teknik convenience sampling, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji t,uji f ,uji koefisien korelasi serta uji koefisien determinan. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Secara simultan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. 2) Secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas pelayanan,Harga dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > EKONOMI PEMBANGUNAN - (S1)
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 05 Jul 2019 06:14
Last Modified: 05 Jul 2019 06:14
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13996

Actions (login required)

View Item View Item