TINJAUAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT JENNAE KABUPATEN SOPPENG

RAMDHANA, FEBY (2019) TINJAUAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT JENNAE KABUPATEN SOPPENG. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
JURNAL FEBY.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada PT. Pegadaian (Persero), Unit Jennae Kabupaten Soppeng. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Jenis dan metode yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif yakni melalui data yang diperoleh dari hasil dokumentasi dan kuisioner lalu diolah melalui perhitungan program SPSS forwindows. Berdasarkan hasil penelitian pada variable kualitas pelayanan bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya termasuk dalam kategori sangat baik, sedangkan untuk variable kepuasan pelanggan, bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya juga termasuk dalam kategori sangat baik. Kata kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 03 Jul 2019 01:09
Last Modified: 03 Jul 2019 01:09
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13906

Actions (login required)

View Item View Item