RAMDHANA, FEBY (2019) TINJAUAN PELAYANAN PELANGGAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT JENNAE KABUPATEN SOPPENG. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
JURNAL FEBY.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada PT. Pegadaian (Persero), Unit Jennae Kabupaten Soppeng. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Jenis dan metode yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif yakni melalui data yang diperoleh dari hasil dokumentasi dan kuisioner lalu diolah melalui perhitungan program SPSS forwindows. Berdasarkan hasil penelitian pada variable kualitas pelayanan bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya termasuk dalam kategori sangat baik, sedangkan untuk variable kepuasan pelanggan, bila dikaitkan dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya juga termasuk dalam kategori sangat baik. Kata kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 01:09 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 01:09 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13906 |
Actions (login required)
View Item |