Handayani, Dwi (2019) Keefektifan fungsi koordinasi sekolah di sekolah menengah kejuruan negeri 5 soppeng. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
JURNAL DWI HANDAYANI (1466040016).pdf Download (249kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Keefektifan Fungsi Koordinasi Sekolah Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Soppeng. jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode dan pendekatan kualitatif untuk mengetahui tetang Keefektifan fungsi koordinasi sekolah SMK Negeri 5 Soppeng. Pengumpulan data melalui, wawancara, observasi/pengamatan, dan dokumentasi. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan analisis kualitatif.aspek yang digunakan yaitu, tanggung jawab, kerja sama, proses yang terus menerus dilakukan, pengaturan kelompok, dan kesatuan tindakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fungsi Koordinasi Sekolah di SMK Negeri 5 Soppeng dikategorikan Efektif, ditinjau dari segi kegiatan proses koordinasi yang telah di terapkan oleh lima aspek yaitu, tanggung jawab, kerja sama, proses yang terus menerus dilakukan, pengaturan kelompok, dan kesatuan tindakan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS ILMU SOSIAL > Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Divisions: | FAKULTAS ILMU SOSIAL |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 03 May 2019 01:09 |
Last Modified: | 03 May 2019 01:09 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/13152 |
Actions (login required)
View Item |