ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIANSMARTPHONE OPPO (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)

SAPITRI, RASDINA (2018) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIANSMARTPHONE OPPO (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). S1 thesis, FE.

[img] Text
JURNAL RASDINA.docx

Download (155kB)
[img]
Preview
Text
JURNAL RASDINA.pdf

Download (385kB) | Preview

Analisis Perilaku Konsumen pada Keputusan Pembelian OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Hasil penelitian, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, dibimbing oleh Abd Muis Dilla dan H. Muhammad Djufri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen yang mencakup sikap dan norma subjektif dalam keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Adapun populasi penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar yang menggunakan smartphone OPPO. Sampel akhir yang diperoleh adalah 65 responden. Analisis data yang digunakan analisis regresi berganda menggunakan Statistical Product abd Standar Solution (SPSS 25). Hasil analisis data menunjukan bahwa variabel Perilaku Konsumen yang terdiri dari sikap dan norma subjektif secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan dalam membeli Smartphone OPPO. Selanjutnya diketahui bahwa dari hasil analisis secara parsial variabel sikap yang memiliki pengaruh yang paling dominan. Kata Kunci Perilaku Konsumen, Sikap, Norma Subjetif, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 19 Mar 2019 06:24
Last Modified: 19 Mar 2019 06:24
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12637

Actions (login required)

View Item View Item