SAPITRI, RASDINA (2018) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIANSMARTPHONE OPPO (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar). Diploma thesis, FE.
Text
JURNAL RASDINA.docx Download (155kB) |
||
|
Text
JURNAL RASDINA.pdf Download (385kB) | Preview |
Abstract
Analisis Perilaku Konsumen pada Keputusan Pembelian OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Hasil penelitian, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, dibimbing oleh Abd Muis Dilla dan H. Muhammad Djufri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen yang mencakup sikap dan norma subjektif dalam keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Adapun populasi penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar yang menggunakan smartphone OPPO. Sampel akhir yang diperoleh adalah 65 responden. Analisis data yang digunakan analisis regresi berganda menggunakan Statistical Product abd Standar Solution (SPSS 25). Hasil analisis data menunjukan bahwa variabel Perilaku Konsumen yang terdiri dari sikap dan norma subjektif secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan dalam membeli Smartphone OPPO. Selanjutnya diketahui bahwa dari hasil analisis secara parsial variabel sikap yang memiliki pengaruh yang paling dominan. Kata Kunci Perilaku Konsumen, Sikap, Norma Subjetif, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 19 Mar 2019 06:24 |
Last Modified: | 19 Mar 2019 06:24 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12637 |
Actions (login required)
View Item |