PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN KARAKTER TERPADU BERBASIS BUDAYA DAMAI UNTUK MENGURANGI PERILAKU BULLYING UNTUK ANAK TAMAN KANAK-KANAK

Parwoto, Parwoto (2017) PENGEMBANGAN MODEL PENDIDIKAN KARAKTER TERPADU BERBASIS BUDAYA DAMAI UNTUK MENGURANGI PERILAKU BULLYING UNTUK ANAK TAMAN KANAK-KANAK. In: Seminar Nasional Dies 56 UNM 2017: Pendidikan Berkualitas Membangun Daya Saing Bangsa Menuju Keunggulan Kompetitif, 8-9 July 2017, UNM, Makassar.

[img]
Preview
Text
prosiding dies natalis ke 56.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PEER REVIEWER PROSIDING PENDIDIKAN BERKUALITAS MEMBANGUN DAYA SAING.pdf

Download (915kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Masalah pendidikan karakter anak usia dini memerlukan perhatian serius oleh para ahli, karena pada anak usia dini merupakan sumber daya manusia yang sangt menentukan nasib bangsa ke depan. Makalah ini sebagai buah pemikiran pengembangan model pendidikan karakter terpadu berbasis budaya damai yang dapat dijadikan panduan bagi guru PAUD dan orangtua dalam memberikan pendidikan nilai budi pekerti dan moral cinta damai, khususnya untuk mengurangi perilaku konflik dan tindak kekerasan (bullying) pada lingkungan sekolah dan dirumah.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 28 Feb 2019 03:50
Last Modified: 28 Feb 2019 03:50
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12397

Actions (login required)

View Item View Item