STRATEGI PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS

Parwoto, Parwoto (2007) STRATEGI PEMBELAJARAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. Cetakan I, 1 (1). Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Direktorat Ketenagaan, Makassar.

[img]
Preview
Text
BUKU STRATEGI PAK PARWOTO.pdf

Download (234MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PEER REVIEWER BUKU 2007.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

KATA PENGANTAR Dalam rangka mewujudkan tatanan pendidikan yang mandiri dan berkualitas sebagaimana diatur dalam UU no. 20 Tahun 2003 tentang sistem Pendidikan Nasional, perlu dilakukan berbagai upaya strategis dan integral yang menunjang penyelengaraan pendidikan. Kesempatan memperoleh pendidikan yang berkualitas berlaku untuk semua (education for all),tanpa ada diskriminasi. Hal ini sejalan dengan pernyataan Salamanci (Salamanca Statement) tentang pendidikan inclusive. Konsep yang diterapkan UNESCO ini memerlukan dukungan kuat dari semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan (stakeholders). Tanpa partisipasi aktif dari semua pihak, tentunya akan sulit mewujudkan hasil pendidikan yang berkualitas. Oleh karena itu, upaya peningkatan kualitas pendidiikan terutama dari sisi literatur/buku yang selama ini sangat dirasakan kekurangannya akan ditangani secara iertahap. KegiaLn ini harus mendapat perhatian yang serius, mengingat penanganan pendidikan yang tidak didasarkan pada konsep education for all bisa memunculkan diskriminasi yang sangat luas dampaknya.

Item Type: Book
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 22 Feb 2019 07:45
Last Modified: 22 Feb 2019 07:45
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12328

Actions (login required)

View Item View Item