EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 BONE

SUPRIADI, SUPRIADI (2019) EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 BONE. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Program Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone dilihat dari aspek perencanaan pembelajaran Bahasa Inggris, fasilitas pembelajaran Bahasa Inggris, pelaksanaan pembelajaran Bahasa Inggris, serta hasil belajar siswa pada pembelajaran Bahasa Inggris.Penelitian ini adalah penelitian evaluasi yang menggunakan Model CIPP (Context, Input, Process, Product) Subjek evaluasi ini adalah guru Bahasa Inggris dan siswa di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone tahun pelajaran 2018/2019. Penelitian dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, angket, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah kuantitatif/deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, komponen konteks dari aspek perencanaan Program Pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone berada pada kualifikasi baik. Komponen input dari aspek fasilitas pembelajaran Bahasa Inggris berada pada kualifikasi baik. Komponen proses dari aspek kinerja guru dalam kelas dan motivasi belajar siswa pada pembelajaran Bahasa Inggris berada pada kualifikasi sangat baik. Komponen produk dari aspek hasil belajar siswa pada Pembelajaran Bahasa Inggris berada pada kualifikasi sedang. Kata kunci: Program Pembelajaran Bahasa Inggris, Model CIPP, MAN 2 Bone

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA > Penelitian dan evaluasi
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 11 Feb 2019 01:32
Last Modified: 11 Feb 2019 01:32
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12159

Actions (login required)

View Item View Item