EVALUASI PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI SMP NEGERI 15 SIMBANG KABUPATEN MAROS

MAEMUNAH, MAEMUNAH (2018) EVALUASI PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI SMP NEGERI 15 SIMBANG KABUPATEN MAROS. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil (1) Perencanaan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang; (2) Pelaksanaan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang; (3) Pelaporan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang. Jenis penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan menggunakan model Countenance Stake. Subyek penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Guru TIK, Pendidik, Tenaga Kependidikan berjumlah 32 orang dan peserta didik kelas VII semester genap tahun 2017/2018 berjumlah 80 orang. Data dikumpulkan menggunakan instrumen wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Wawancara, kuisioner dan dokumentasi digunakan untuk memperoleh data perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang Kabupaten Maros. Data hasil penelitian dianalisis dengan teknik kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa: (1) Perencanaan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang termasuk dalam kategori baik; (2) Pelaksanaan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang termasuk dalam kategori baik; (3) Pelaporan layanan bimbingan TIK di SMP Negeri 15 Simbang termasuk dalam kategori baik Kata Kunci: Layanan bimbingan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: PASCASARJANA > Evaluasi Pendidikan
Divisions: PROGRAM PASCASARJANA
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 08 Feb 2019 01:59
Last Modified: 08 Feb 2019 01:59
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12135

Actions (login required)

View Item View Item