PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DANGE DI DESA BENTENG KECAMATAN MANDALLE KABUPATEN PANGKEP

ARMELIANI, ARMELIANI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DANGE DI DESA BENTENG KECAMATAN MANDALLE KABUPATEN PANGKEP. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PDF.pdf

Download (3MB) | Preview

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Dange di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan pembelian Dange di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 35 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Melalui uji F dapat diketahui bahwa kualitas produk, harga dan lokasi layak untuk menguji variabel keputusan konsumen. Sedangkan analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah variabel harga, lalu kualitas produk. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah lokasi. Sehingga kualitas produk, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian. Dange di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi dan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 04 Feb 2019 02:52
Last Modified: 04 Feb 2019 02:52
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/12061

Actions (login required)

View Item View Item