HUBUNGAN ANTARA DAYA LEDAK TUNGKAI,KEKUATAN OTOT PERUT DAN KESEIMBANGAN DENGAN KEMAMPUAN TENDANGAN DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA PADA SISWASD NEGERI MANGKURA I MAKASSAR

Rais, Amin (2018) HUBUNGAN ANTARA DAYA LEDAK TUNGKAI,KEKUATAN OTOT PERUT DAN KESEIMBANGAN DENGAN KEMAMPUAN TENDANGAN DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA PADA SISWASD NEGERI MANGKURA I MAKASSAR. Diploma thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
Jurnal.pdf

Download (376kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Amin Rais, 2018. Hubungan antara daya ledak tungkai, kekuatan otot perut dan keseimbangan dengan kemampuan tendangan dalam permainan sepakbola. Skripsi Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Makassar. Penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif yang menggunakan rancangan penelitian "korelasional". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; hubungan antara daya ledak tungkai, kekuatan otot perut dan keseimbangan dengan kemampuan tendangan dalam permainan sepakbola pada siswa SD Negeri Mangkura I Makassar. Populasinya adalah seluruh pada siswa SD Negeri Mangkura I Makassar. Sampel yang digunakan adalah pada siswa SD Negeri Mangkura I Makassar sebanyak 30 orang. Teknik penentuan sampel adalah dengan cara simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis koefisien korelasi Pearson product moment (r) melalui program SPSS 20.00 pada taraf signifikan α = 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN > ILmu Keolahragaan
Divisions: FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 29 Jan 2019 02:43
Last Modified: 29 Jan 2019 02:44
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/11818

Actions (login required)

View Item View Item