Pengaruh Pemupukan N dan Kombinasi N.P.K., Interval Defoliasi dan Periode Pefoliasi terhadap Produksi Bahan Kering Rumput Brachiaria Mutica (forsk) STAPF

Ngitung, Rosdiana (2017) Pengaruh Pemupukan N dan Kombinasi N.P.K., Interval Defoliasi dan Periode Pefoliasi terhadap Produksi Bahan Kering Rumput Brachiaria Mutica (forsk) STAPF. In: Simposium Nasional MIPA Universitas Negeri Makassar,, 25 Februari 2017, Makassar.

[img]
Preview
Text
prosiding simposium nasional mipa 2017.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PEER REVIEWER SIMPOSIUM NASIONAL.pdf

Download (562kB) | Preview

Abstract

Abstrak Suatu penelitian telah dilakukan dengan maksud untuk mendapatkan suatu keterangan mengenai pengaruh Pemupukan, Interval Defoliasi dan periode Defoliasi terhadap produksi bahan kering Rumput Brachiaria Mutica (Forsk) Stapf. Penelitian ini dilakukan di Kebun Percobaan Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Ujung Pandang yang letaknya di lingkungan Pannara Kecamatan Panakkukang Kota Madya Ujung Pandang, berlangsung dari tanggal 3 Juli 1983 sampai dengan tanggal 20 Desember 1983. Rancangan percobaan yang digunakan adalah Split Split Plot Design. Hasil penelitian dari penelitian ini adalah pemupukan tidak memberikan pengaruh yang berbeda nyata terhadap produksi bahan kering.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: KARYA ILMIAH DOSEN
Universitas Negeri Makassar > KARYA ILMIAH DOSEN
Divisions: FAKULTAS MIPA
Depositing User: Herling HR Sahade
Date Deposited: 08 Nov 2018 08:59
Last Modified: 14 Nov 2019 03:53
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/11369

Actions (login required)

View Item View Item