Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi)

S, Zulfadli and Sahabuddin, Romansyah and Ilham, M. (2018) Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi). S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img]
Preview
Text
ZULFADLI - XXXXXX.pdf

Download (1MB) | Preview

Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi) Zulfadli S, Romansyah Sahabuddin, M.Ilham. Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 09 Oct 2018 03:40
Last Modified: 09 Oct 2018 05:59
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/11086

Actions (login required)

View Item View Item