S, Zulfadli and Sahabuddin, Romansyah and Ilham, M. (2018) Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
|
Text
ZULFADLI - XXXXXX.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mie instan produk indomie PT. Indofood Sukses makmur tbk. (studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Ekonomi) Zulfadli S, Romansyah Sahabuddin, M.Ilham. Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis dan Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | FAKULTAS EKONOMI > Manajemen |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 03:40 |
Last Modified: | 09 Oct 2018 05:59 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/11086 |
Actions (login required)
View Item |