Pengaruh Pelatihan dan Aspek Kognitif Terhadap Pengembangan Ekowisata Gonda Mangrove Park Kabupaten Polewali Mandar

R, Norman. (2018) Pengaruh Pelatihan dan Aspek Kognitif Terhadap Pengembangan Ekowisata Gonda Mangrove Park Kabupaten Polewali Mandar. S1 thesis, universitas negeri makassar.

[img]
Preview
Text
Jurnal Pengaruh Pelatihan Kewirausahaan dan Aspek Kognitif Terhadap Pengembangan Ekowisata Di Kabupaten Polewali Mandar.pdf

Download (244kB) | Preview

Dibimbing oleh (Dr. Romansyah Sahabuddin. SE., M.Si. dan Muh. Ichwan Musa, S.E., M.Si) Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pelatihan kewirausahaan dan aspek kogtif terhadap pengembangan ekosiwata gonda mangrove park. Populasi penelitian ini adalah seluruh kelompok sadar wisata yang ada di daerah Polewali Mandar. Sampel yang diambil adalah seluruh anggota kelompok sadar wisata berjumlah 30 orang yang ada di Dusun Gonda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sample. Data penelitian ini diambil dengan membagikan kuesioner kepada seluruh anggota kelompok sadar wisata dan pengungjung. Analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan kewirausahaan dan aspek kognitif memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap pengembangan ekowisata.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 05 Oct 2018 07:52
Last Modified: 05 Oct 2018 07:52
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/11076

Actions (login required)

View Item View Item