Arfai, Arfai (2014) . Evaluasi Program Pendidikan Karakter di Gugus II Wilayah I Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.
Text
ARFAI..docx Download (12kB) |
Abstract
ABSTRAK ARFAI. 2014. Evaluasi Program Pendidikan Karakter di Gugus II Wilayah I Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. (Dibimbing oleh Baso Intang Sappaile dan Jokebet Saludung). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi program pendidikan karakter bangsa melalui model CIPP (Context, Input, Process, Product) di Gugus II Wilayah I Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Subyek guru, kepala sekolah dan pengawas yang dilaksanakan di sekolah dasar gugus II wilayah I kecamatan Panakkukang kota Makassar, dengan fokus penelitian peserta didik kelas V dari masing-masing sekolah. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket, wawancara, dan observasi, dilaksanakan selama tiga bulan. Hasil yang diperoleh dari analisis kuantitatif adalah sebagai berikut: 1) komponen evaluasi context, input, dan process termasuk kategori sangat baik, 2) komponen evaluasi product termasuk kategori cukup baik. Kata Kunci: Evaluasi, Program Pendidikan Karakter
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | PASCASARJANA > Evaluasi Pendidikan |
Divisions: | KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi > Pendidikan dan Kejuruan (S2) KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi > Pendidikan dan Kejuruan (S2) KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > PASCASARJANA > Pendidikan dan Kejuruan (S2) KOLEKSI KARYA ILMIAH UPT PERPUSTAKAAN UNM MENURUT FAKULTAS > PASCASARJANA > Pendidikan dan Kejuruan (S2) |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN UNM |
Date Deposited: | 25 Oct 2016 01:08 |
Last Modified: | 25 Oct 2016 01:08 |
URI: | http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/1075 |
Actions (login required)
View Item |