PENGARUHKUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DANGE DI DESA BENTENG KECAMATAN MANDALLE KABUPATEN PANGKEP

Armeliani, Armeliani (2018) PENGARUHKUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DANGE DI DESA BENTENG KECAMATAN MANDALLE KABUPATEN PANGKEP. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.

[img] Text
JURNAL LIA.docx

Download (28kB)

Abstrak.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui PengaruhKualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Dange di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep.Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan pembelian Dange di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 35 responden.Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik.Melalui uji F dapat diketahui bahwa kualitas produk, harga dan lokasi layak untuk menguji variabel keputusan konsumen.Sedangkan analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah variabel harga, lalu kualitas produk.Sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah lokasi.Sehingga kualitas produk, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian.Dange di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkepperlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi dan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN UNM
Date Deposited: 10 Sep 2018 04:54
Last Modified: 10 Sep 2018 04:54
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10730

Actions (login required)

View Item View Item