PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PAVING BLOK PADA UD SAPUTRA DI KABUPATEN GOWA

Ramsi Rahman, Haedar (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PAVING BLOK PADA UD SAPUTRA DI KABUPATEN GOWA. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
HAEDAR RAMSI RAHMAN.pdf

Download (8MB) | Preview

HAEDAR RAMSI RAHMAN, 2018 Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Paving Blok pada UD Saputra di Kabupaten Gowa. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Dibimbing oleh Prof. Dr. H. Salamun Pasda, M.Si. dan Muhammad Hasan, S.Pd.,M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan paving blok pada UD Saputra di Kabupaten Gowa. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan produk UD Saputra periode 2012-2016 dengan menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 73 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan, analisis keabsahan data dan uji hipotesis menggunakan program SPSS 20 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan paving blok pada UD Saputra di kabupaten Gowa

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 13 Sep 2018 04:18
Last Modified: 13 Sep 2018 04:18
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10694

Actions (login required)

View Item View Item