ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ABON IKAN TUNA PADA KELOMPOK WANITA NELAYAN FATIMAH AZ-ZAHRA DI KOTA MAKASSAR

Febrianti, Herlina (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ABON IKAN TUNA PADA KELOMPOK WANITA NELAYAN FATIMAH AZ-ZAHRA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Negeri Makassar.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ABON IKAN TUNA PADA KELOMPOK WANITA NELAYAN FATIMAH AZ-ZAHRA.pdf

Download (29MB) | Preview

HERLINA FEBRIANTI, 2018. Analisis Strategi Pemasaran Abon Ikan Tuna Pada Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra Di Kota Makassar. Skripsi Fakultas Ekonomi Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Makassar. Dibimbing oleh Bapak Prof. Dr. H.Muchtar Yunus, M.Si dan Bapak Dr. Muhammad Rakib, S.Pd., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang sesuai dan tepat dalam memasarkan produk abon ikan tuna pada kelompok wanita nelayan fatimah az-zahra di kota makassar. Penelitianini merupakan jenis penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif, yaitu melalui analisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman memberikan gambaran dan uraian mengenai analisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh kelompok wanita nelayan fatimah az-zahra. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan angket. Hasil analisis dalam penelitian menunjukkan bahwa strategi yang sesuai dan dapat diterapkan pada kelompok wanita nelayan fatimah az-zahra dalam mendukung strategi yang agresif adalah menggunakan strategi yang berorientasi pada keunggulan produk.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS EKONOMI > Manajemen > Pendidikan Ekonomi
FAKULTAS EKONOMI > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FAKULTAS EKONOMI
Depositing User: Muhammad Hasan
Date Deposited: 13 Sep 2018 04:18
Last Modified: 13 Sep 2018 04:18
URI: http://eprints.unm.ac.id/id/eprint/10637

Actions (login required)

View Item View Item